Tertibkan Pak Ogah di U-Turn

Dishub Pekanbaru Gencar Lakukan Patroli  

Bambang Armanto SH

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Guna menertibkan pak ogah yang ada di beberapa ruas jalan,  Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru gencar melakukan patroli rutin di beberapa persimpangan atau U-turn. 

"Ya kita kerahkan anggota ke lapangan seperti di Jalan Soekarno Hatta,  Jalan Soebrantas yang ada di persimpangan atau di u-turn. Hal ini kita lakukan untuk menertibkan pak ogah yang meresahkan warga atau penguna jalan raya, " ungkap Plt Kadishub Pekanbaru Drs Kendi Harahap MT saat dikonfirmasi wartawan,  Rabu (21/11) melalui Kepala Seksi pengawasan dan Pengendalian lalulintas (Wasdal)  Bambang Armanto SH. 

Dijelaskan Bambang,  dalam penertiban yang telah dilakukan sebelumnya,  pihaknya sudah mengamankan tiga orang pak ogah tersebut,  karena kedapatan meminta uang kepada pengemudi kendaraan roda empat. 

"Kemarin sempat kita amankan pak ogah tersebut. Selanjutnya,  langsung kita serahkan kepada Satpol PP untuk menprosesnya dan memberikan hukumannya, " sebut Bambang. 

Ditambahkan Bambang,  selain itu pihaknya juga melakukan penertiban di Jalan Jenderal Sudirman,  dekat u-turn Awak cross. "Dari penertiban yang kita lakukan di lapangan bahwa keberadaan pak ogah sudah agak berkurang. 

Meski begitu,  kita setiap hari melakukan patroli dengan lokasi berpindah-pindah. Jika dalam patroli kita melihat adanya pak ogah,  maka akan kita amankan dan diserahkan kepada Satpol PP untuk memberikan tindakan tegas, " pungkas Bambang. (Hen) 

 


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar